Monday 10 February 2014

The Croods (2013) Full Movie

The Croods (2013) | Bioskop 35 | Nonton Film Online
Sutradara : Kirk DeMicco, Chris Sanders
Pemain : Nicolas Cage, Ryan Reynolds, Emma Stone, Catherine Keener, Cloris Leachman, Clark Duke
Durasi : 98 min
Bahasa : ENGLISH
Subtitle : Indonesia
Genre: ANIMATION

Sinopsis Film The Croods (2013) :

Di suatu masa yang disebut dengan Croodacious, alam dan makhluk hidup masih dalam proses evolusi. Zaman tersebut dapat dikatakan zaman purbakala. Disana, hiduplah sebuah keluarga Croods. Grug (Nicolas Cage) dan istrinya, Ugga (Catherine Keener) yang hidup bersama ketiga orang anaknya, Eep (Emma Stone), Thunk (Clark Duke), Sandy (Randy Thom), dan ibu dari Ugga, Gran (Cloris Leachman).

Setiap gerak-gerik keluarga Croods selalu dibawah komando Grug. Mereka tinggal di dalam gua selama berminggu-minggu, dan sesekali keluar untuk berburu makanan. Grug berpendapat bahwa dunia di luar tempat persembunyian mereka sangatlah berbahaya. Sementara Eep, selalu haus akan petualangan. Eep selalu ingin tahu tentang dunia luar, dan mencari cahaya, mengingat gua, tempat mereka menghabiskan waktu selama ini sangat jauh dari keberadaan cahaya.

Kedekatan keluarga Croods dengan kegelapan membuat Eep bosan. Hingga pada suatu malam saat seluruh keluarganya tertidur, Eep menyelinap keluar. Tak diduga, Eep bertemu dengan Guy. Pertemuan dengan manusia lain membuat Eep terkejut dan bingung. Guy adalah keluarga lain yang hidup pada masa itu, namun sayangnya, Guy hanya sendiri karena keluarganya telah tiada.

The Croods (2013) Full Movie
Film The Croods(2013) Subtitle Indonesia Full Screen

Newer Post Older Post Home