Wednesday 5 February 2014

Raaz 3 (2012) Full Movie

Raaz 3 (2012) | Bioskop 35 | Nonton Film Online
- Rilis : 7 September 2012
- Genre : Horror, Romantic
- Bahasa : Hindi
- Sutradara : Vikram Bhatt
- Producer : Mahesh Bhatt,Mukesh Bhatt
- Pemain : Emraan Hashmi, Bipasha Basu, Esha Gupta,Jacqueline Fernandez,Niharika Bhatnagar

Sinopsis Film Raaz 3 (2012) :

Kisahnya bermula pada sepasang suami istri muda yaitu Aditya Dhanraj (Dino Moreo) dan Sanjana (Bipasha Basu) sedang di ambang perceraian. Walau mereka tidak bahagia, namun berusaha memanfaatkan satu kesempatan lagi untuk menyelamatkan perkawinan mereka. Maka Aditya dan Sanjana memutuskan untuk mengunjungi kembali kota Ooty yang merupakan tempat pertama kali bertemu dan saling jatuh cinta. Diharapkan liburan di kota Ooty itulah, hubungan mereka bisa mesra kembali dan perkawinan pun bisa diselamatkan.

Tetapi Aditya dan Sanjana tidak menduga keputusan berlibur di kota tersebut malah membuat mereka masuk ke dalam sebuah mimpi buruk. Bermula dari sebuah rumah impian yang disewa pasangan muda selama di Ooty ternyata berhantu. Berbagai kejadian aneh yang terjadi di rumah tersebut membuat Sanjana percaya bahwa rumah mereka dihantui oleh sebuah roh penasaran. Karena hanya Sanjana saja yang mengalami berbagai kejadian aneh yang menakutkan, maka tidak heran jika Aditya menolak percaya klaim rumah mereka berhantu.

Tentu saja Sanjana jadi penasaran dengan sikap suaminya, namun ia beruntung karena dipercayai oleh sahabatnya (Shruti Ulfat). Tidak hanya percaya, sahabat Sanjana pun membantu dengan memperkenalkannya dengan Tantrik Agni (Asutosh Rana), seorang profesor eksentrik yang berspesialisasi di bidang supranatural. Prof. Agni diharapkan dapat membantu memecahkan masalah yang dialami Sanjana. Namun masalah hantu itu menjadi serius karena Aditya kini berada dalam cengkeraman hantu yang ternyata berjenis wanita dan bernama Malini (Malini Sharma). Seperti ada hubungan Malini dengan masa lalu Aditya yang belum diketahui Sanjana.

Siapakah sebenarnya hantu Malini itu dan mengapa menghantui Sanjana ? Apa pula hubungan Malini dengan masa lalu Aditya ? Akankah perkawinan mereka bisa diselamatkan pada akhirnya ?

Raaz 3 (2012) Full Movie

Newer Post Older Post Home